Menurut Rumah.com terdapat dua peristiwa penting yang terjadi pada
kuartal IV/2016 yang turut mempengaruhi keputusan konsumen untuk wait and
see adalah amnesti pajak dan demo besar pada bulan November dan
Desember lalu.Sementara itu, Rumah.com berhasil mencatatkan kenaikan lalu lintas sepanjang 2016 sebesar 33% dibanding sepanjang 2015. Rerata setiap bulannya portal tersebut dikunjungi oleh 3,4 juta pengguna internet yang melihat 17 Juta halaman.
Para pengunjung Rumah.com dapat dipastikan sebagai konsumen yang benar-benar mencari rumah untuk hunian maupun investasi. “Minat mereka untuk melakukan pencarian secara daring terus meningkat, karena portal properti seperti kami juga terus berinovasi untuk membantu mereka mewujudkan impian memiliki rumah idaman.”
Inovasi Rumah.com antara lain Review Property dengan teknologi tiga dimensi yang memungkinkan konsumen melihat rumah dalam format tiga dimensi melalui gawainya. Hal tersebut diyakini membuat data pergerakan peminat properti diibandingkan 2015 lalu, terjadi kenaikan jumlah sebesar 50%.

0 comments:
Post a Comment